Sabtu, 31 Januari 2009

Back To SchooL

Hai..hai..haii....

Heheheh akhirnya gue balik lagi deh ke sekolah gue yang tercinta ini (hueksss)....
Akhirnya mulai hari ini gue bakalan disibukin lagi ama setumpuk kegiatan-kegiatan yang bikin otak gue terkuras lagi..
Heummm tapi seneng juga sih, gue rindu belajar (kayak yang suka belajar ajja), gue kangen ama guru-guru yang suka negor gue kalo gue salah....

Hehehehe....
Hari ini gue ketemu sama sobat-sobat gue yang udah lama nggak ketemu....
Hehehe... yang pasti mereka kangen ma gue....
Senengnya bisa kumpul-kumpul lagi sama mereka....
Ketawa-ketawa bareng, jadi gue ga kan lagi kesepian di kantor!!! Heuheu....
Dulu gue yang suka dijailin ma orang-orang kantor, nah sekarang giliran gue yang puas ngejailin mereka....
Hahahaha.... (puas banget gue!!)

>>>Duh, temen-temen, jangan marah ya klo gue jailin!!!>>>
>>>Heuheu... Peace ah...>>>

1 komentar:

  1. idihhhh..
    siapa yang bakal kangen lagi ma dikauuu...

    wakakakak..
    heh, utang ane lunas ya!!

    ^^

    BalasHapus