Selasa, 27 Januari 2009

Stress!! Junk Head!!!

Hadjuh, salah gue juga sih dikasih tugas bukannya dikerjain dari dulu, eh sekarang mepet banget waktunya malah jadi JUnk Head. Tapi bukan salah gue semua!!! Soalnya tuh yang super rese!!

Gila, masa gue lum sama sekali belajar soal kayak gituan, eh malah dikasih soal begituan, gimana gue bisa? mana gada yang mu ngajarin lagi (bukan nggak mao, tapi pada nggak bisa)...

Sedihnya hidupku ini.

Mana minggu ini tugas harus beres lagi!!!

Gimana cara gue ngerjain soal numpuk dalam waktu 4 hari?????????

Duh, rasanya pengen kabur aja tuh dari sekolah (apa mending gue kabur aja ya?)...

Hehe.... tapi itu demi masa depan gue, ya terpaksa gue harus hadepin itu.

Gimana ya cara ngerjain soal sebanyak itu tanpa bantuan dari siapapun? Waduh, bisa gile gue!! Ada yang menawarkan bantuan buat gue? Klo mao, contact gue ajja ya! septi_setiawati@yahoo.com

OK?? Gue tunggu bantuan dari kaliand!! 

NB : Soalnya susah sangat!!!

1 komentar:

  1. "Gila, masa gue lum sama sekali belajar soal kayak gituan, eh malah dikasih soal begituan, gimana gue bisa? mana gada yang mu ngajarin lagi (bukan nggak mao, tapi pada nggak bisa)..."

    Hah Soal gituan?
    dikasih soal begituan?

    wohohoo... begituan, apaan sih? hihihihi

    BalasHapus