Jumat, 30 Januari 2009

My Last Day in Office

Hmm... udah 3 bulan gue kerja di perusahaan ini...(Halah...Gaya'na kayak yang beneran kerja sajah) 

Karena gue sekolah di SMK, so gue musti prakerin buat ngedapetin nilai terbaik dari guru-guru gue. Gue prakerin ato Praktek Kerja Industri di PT.Cipta Teknologi Persada (lengkap banget) udah 3 bulan, dari November mpe akhir Januari ini...

Dan tepatnya tanggal 30 Januari ini tepat hari ini, gue harus ninggalin tempat yang udah ngedidik gue, ngajarin gue, ngasih gue gambaran tentang dunia kerja. Gue yang harus disiplin dateng tepat waktu jam 8 teng (kadang suka telat dikit sih) en pulang jam 5, terkadang juga mpe magrib.

Fiuhhh....

Ngerasain banget capenya orang kerja...

Ngerasain puyeng nya klo udah deadline...

Ngerasain bingung klo udah ada masalah...

Pokoknya kompleks banget deh...

Tapi di balik 'kesengsaraan' itu semua, ada juga kelucuan-kelucuan yang dibuat gue en temen gue dicky karena kepolosan kita.. Hahaha...

Pernah suatu saat, gue selesai shalat, gue dijailin ma K Arie, temen sekantor, sendal gue disembunyiin di kamar mandi.. Beuuh sungguh menyedihkan....

Trus, saat ada kesempatan, gue liat Si K Arie lagi shalat bareng K Taufan (temen sekantor juga), nah, terus gue ambil aja tuh sendalnya, ceritanya gue mau balas dendam, gue umpetin tuh sendal ke kamar mandi en gue cari tempat yang strategis biar susah dicari.

Nah, gue liat ada tempat yang gelap yang bisa dipake buat medan kejailan gue. Trus gue masukin aja tuh sendal ke dalem tempat itu, karena ga nyampe, so gue lemparin aja tuh sendal.

Dan ternyata, apa yang terjadi????

Hah! Ternyata tempat itu ga da dasarnya, itu tempat pipa!!!

So, sendal itu jatoh ke dalam, dan mungkin nasib sendal itu udah terlantar di kamar mandi lantai 1 (kebetulan kantor gue ada di lantai 3).

Gue yang tadinya pengen ketawa karena berhasil ngerjain K Arie, malah gue yang ketiban rasa ketakutan...

Gue bingung, en merasa bersalah banget, hadjuhhh....

En kalian tau apa yang terjadi??? ITU BUKAN SENDAL K ARIE, TAPI K TAUFAN!!!

Beuuhh... lengkap sudah malu gue!!!

Hmmm.. tapi karena kebaikan mereka yang ngeliat gue merengek2 ketakutan, so besoknya diambilah sendal yang gue pake sebagai penggantinya...

Hadjuh!! Sungguh pengalaman yang sangat IRONIZZ....!!!

Hm... banyak banget cerita lucu, seru, sedih, dan seneng, tapi itu semua ga bisa gue ceritain semua, karena kalo gue ceritain semua di blog ini, kalian pasti berbusa ngetawain kekonyolan yang gue lakuin di kantor.

Gile! Hm.. tapi tak apah, gue tetep seneng kok udah ngerasain prakerin disini, en this is my last day in office...

^^ Special for K Taufan ==>> Sorry ya sendalnya ilank!! Hehehe... ^^

1 komentar: